Gagal Karena Cedera Tahun Lalu, Carolina Ingin Sukses di Tahun Ini

in talentclub •  last month 


Src

Pebulu tangkis cantik asal Spanyol ini ternyata punya kenangan buruk saat bertanding di Indonesia. Saat sudah di ambang kemenangan, ketika sudah memasuki partai final di justru mengalami cedera. Hingga akhirnya, pemain tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, gagal meraih mimpi merebut medali di Indonesia Masters tahun lalu karena cedera serius di kakai kanannya.

Saat ini, ia ingin tak ada halangan untuk mengulang sukses yang tertunda itu. Ta seperti tahun lalu ketika sudah unggul pada gim pertama menghadapi pebulutangkis India, Saina Nehwal, 10-4 Carolina Marin alamai apa yangdisebut denga anterior cruciate ligament atau ACL.

Sebagai seorang pemain profesional, katanya, ia tak takut untuk kembali ke Turnemen Indonesia Master, meski apa yang ia alami pada tahun 2019 kemarin, merupakan kisah buruk. Saat ini Carolina sudah tembus ke babak kedua. Ia bertekad untuk terus melaju hingga ke partai final.


Src

Pemilik nama lengkap Carolina Maraa Marin Martín adalah mantan pemain peringkat 1 dunia. Ia lahir pada 15 Juni 1993 di Kota Huelva, Spanyol.

Mini Logo Steemit.png

Zainal Bakri

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Yay!
Your post has been boosted with ESTM. Keep up the good work!
Dear reader, Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.me/esteem