Tiga Pemain Liverpool Ini Awalnya juga Diminati MU

in talentclub •  10 days ago 


Src

Persaingan tak hanya terjadi di lapangan rumput. Di luar itu juga terjadi persaingan sengit antara satu klub dengan klub lainnya. Salah satunya adalah dalam hal mendapatkan pemain berkualitas yang dinilai patut direkrut untuk memperkuat klub mereka.

Lihat saja bagaimana klub-klub papan atas berusaha mendapatkan pemain bertalenta di musim transfer kali ini. Pertarungan ini selain jalur lobi tentu saja ditentukan oleh kuatan keuangan pemilik klub.

Pertarunagh ini sesungguhnya merupakan pertarunan pertama mereka sebelum bertanding di sebuah liga. Karena mustahil bagi mereka bisa memenangkan sebah pertandingan jika tidak ditopoang oleh pemain yag mumpuni.

Liverpool, misalnya, secara mantap menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris berkat pola perekrutan pemain yang terukur. Mereka tidak sembarang melakukan tansfer pemain, namun benar benar memilihnya dan bersaing dengan klub papan atas lainnya.

Tiga pemain Liverpool dalam proses merekrut pemain-pemain tersebut, bersaing dengan klub-klub top lainnya, termasuk Manchester United.

Sadio Mane salah satu pemain yang direbutkan oleh The Reds dan Red Devils. Ia dianggap hebat karena mampu mencetak 15 gol saat membela Southampton di musim 2014/2015. Belakangan pemain asal Senegal ini memilih Liverpool.

Selain Sadio Mane, Fabinho, dan Takumi Minamino, merupakan contoh pemain yang berhasil direbut Liverpools meski juga diminati oleh Manchester United.

Cangkir Steemit.png

Zainal Bakri

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!