AC Milan Alami Kekalahan Dalam Laga Pembuka Serie A

in zzan •  5 months ago  (edited)

b7e22efd-2cea-420a-a345-de3bcbf682bb_169.jpeg..

AC Milan dikalahkan Udinese 1-0 dalam laga pembuka Serie A. Meskipun para pemain Milan mengendalikan pertandingan selama 90 menit, tetapi tim berjuluk Rossoneri itu tidak bisa lepaskan satu tembakan pun ke gawang Udinese yang dikawal oleh Musso.

Gol Udinese diciptakan oleh bek asal Brasil Rodrigo Becao yabg baru saja nelakukan debutnya Serie A.

Pelatih AC Milan Marco Gianpolo sangat kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya di Stadion Friulli, markas Udinese. Kekecewaan Juru Taktik baru tim Kota Milan dicurahkan kepada wartawan usai laga melawan Udinese.

Saya tidak suka permainan ofensif, mungkin karena kami tidak memasang tiga striker. Ini adalah hari yang sulit bagi kami tetapi bukanlah awal yang buruk. Kemandulan serangan berisiko menjadi mimpi buruk. Piatek tidak pernah mencetak gol di pertandingan persahabatan pra-musim dan tampaknya benar-benar kehilangan indera yang menjadi ciri khasnya.

Udinese bermain dengan manfatkan kesalahan kami: mencuri bola dan memulai serangan. Mereka pandai menutup ruang, kami kurang pandai dalam membangun permainan ofensif, tetapi kekalahan ini bukan tanggung jawab pemain.

AC Milan menerapkan pola 4-3-3 seperti yang dipakai Pelatih Gattuso sebelumnya. Namun, pola tersebut gagal membawa AC Milan raih kemenangan pertama mereka di pembuka Serie A 2019/2020.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

thank you for using www.steemzzang.com
Enjoy ZZAN~

Sepertinya AC-Milan harus segera berbenah, musim kompetisi baru saja dimulai