Keledai Itu Bernama Ernesto Valverde!

in zzan •  last year  (edited)

images (11).jpeg..

Mengawali lima laga La Liga dengan raihan 7 poin adalah hal terburuk dalam sejarah FC Barcelona di tangan Ernesto Valverde. Tak ada alasan kuat pada apa yang menimpa juara musim lalu tersebut. Mereka dihuni banyak pemain mumpuni dan memiliki segalanya untuk memimpin klasemen sementara. Sungguh sebuah awal yang memalukan dan Valverde adalah sosok terhukum yang layak!

Penyakit El Barca sejak beberapa laga terakhir musim lalu terulang pada musim ini. Mereka kerap tak bisa berbuat banyak saat berlaga di kandang lawan. Meskipun hanya menghadapi tim semenjana sekelas Granada. Messi dan kawan-kawan ditelanjangi Granada 2-0.

Penampilan Antoine Griezmann, Frankie de Jong, dan beberapa punggawa lainnya sangat mengecewakan. Jauh dari harapan yanh dibayangkan. Bahkan, cara mereka awali serangan dan mengatur tempo permainan sungguh memuakkan!

Kapan FC Barcelona bisa bangkit memunjukkan kebiasaannya menangi setiap laga dengan meyakinkan?

Melihat apa yang diraih dari perjalanan Barcelona musim ini, saya sebagai Cules menjadi pesimis akan tercapainya semua target musim ini. Menurut amatan saya, Barcelona akan kesulitan pertahankan gelar La Liga. Mereka juga terlihat sangat mustahil membawa pulang si kuping besar alias Piala Champion Eropa ke Camp Nou.

Ernesto Valverde adalah biang dari semua hal yang menimpa raksasa Catalan. Dia tidak mampu meracik tim yang hebat. Taktiknya sangat konyol dan serangan Barca mudah dibaca lawan. Ini menasbihkan satu realita; Valverde adalah keledai!

Pup choek!

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Segeralah mereka Mendepak sang Keledai,.dan segera mencari pengganti yang Layak juga sepadan