MU Wajib Menang Lawan Liverpool

in zzan •  last month 

.

Manchester United (MU) akan lakoni laga abadi melawan Liverpool di Old Trafford Minggu ini dalam pertandingan Liga Premier Inggris. Mereka sudah bertemu berkali-kali dan rivalitas mereka adalah yang terbesar dan terpanas di Inggris Raya. Bila ingin bangkit dari keterpurukan, maka MU wajib menang atas Liverpool.

Saya bukan penyuka MU, namun historis klub dari kota Manchester ini sangat kental dengan sepakbola. Tahun 1990 saya mulai mengenal mereka.

Salah satu pemain MU yang paling saya ingat adalah Eric Cantona dan Pelatihnya Sir Alex Ferguson. Cantona itu pemain hebat asal Prancis yang sudah jadi legenda MU.

Setiap nonton MU main di Liga Inggris, ingatan saya selalu pada laga mereka melawan Bayern Muenchen. Saat itu MU yang sudah kalah 1-0 bisa menang 2-1 dalam hitungan menit di Liga Champion. MU itu dulunya klub besar dan menjadi klub biasa semenjak Sir Alex Ferguson pensiun dari dunia kepelatihan.

Kini mereka sedang dalam bahaya besar. Mereka harus hadapi Liverpool yang namanya sedang naik daun di Inggris dan Eropa. Mampukan Ole Gunnar Solskjaer berbuat yang terbaik untuk MU kala menjamu anak asuh Jurgen Klopp?

Mari kita nantikan laga panas itu bersama-sama.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Hi, @bahagia-arbi!

You just got a 0.01% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.