Pogba Kurang Gizi Di Manchester United

in zzan •  3 months ago 

images (8).jpeg.

Pogba butuh gizi! Dia kurang gizi di Manchester United (MU). Pogba tidak kekurangan makan karena tak ada makanan di MU. Dan bukan pula karena MU tak punya cukup uang.

Pogba tidak alami masalah dengan kurangnya zat gizi dari makanan yang dikonsumsinya di MU. Tetapi Pogba kekurangan teman-teman yang mampu mengangkat namanya melambung sebagai pemain besar.

Pogba tidak ada dalam tim yang bermain di Liga Champion dan tim Pogba sekarang sama sekali tidak diperhitungkan oleh klub-klub besar Eropa.

Paul Pogba masih miliki waktu untuk pergi dari MU pada Januari 2020. Bila terlambat, dia akan sesat dalam hutan MU yang tidak ada pepohonan yang berbuah. Dia harus susun rencana bagi masa depannya.

Pogba butuh asupan gizi itu demi histori indah dalam hidupnya. Maka, carilah klub baru, Pogba!

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Hi, @bahagia-arbi!

You just got a 0.01% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

Saya melihat bahwa Madrid akan siap mendapatkan nya dibawah asuhan Zidane