Bireuen Promosikan Olahraga Arum Jeram.

in zzan •  last month 

FB_IMG_1578824053225.jpg

Bireuen Promosikan Wisata Arum Jeram di Peusangan Bireuen.

Objek Wisata di Kabupaten Bireuen semakin berkembang pesat, selain memiliki keindahan panorama alam pantai yang indah, Bireuen juga memiliki objek wisata aliran sungai yang asri dan indah. Objek wisata tersebut salah satunya adalah kawasan aliran sungai Peusangan yang saat ini sedang dipromosikan sebagai salah satu tempat wisata Arum Jeram, lokasi tersebut bertempat di Gampong Pante Peusangan, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh - Indonesia.

Untuk saat ini memang di lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat wisata Arum Jeram tersebut belum memiliki fasilitas apapun, namun kedepan nantinya area tersebut akan dibangun beberapa fasilitas penunjang untuk kebutuhan olahraga ini, hal ini di ungkapkan oleh dr. Purnama Setia Budi SPOG, selaku ketua Federasi Arum Jeram Indonesia Kabupaten Bireuen.

Dalam hal ini, dr. Purnama Setia Budi SPOG, Ketua DPRK Bireuen, Rusyidi Mukhtar bersama Ketua Fraksi Juang Bersama DPRK Bireuen, Zulfikar Apayub, dan Dandim 0111/Bireuen, Letkol Inf Zainal Abidin Rambe ikut mencoba arung jeram dikawasan tersebut bersama masyarakat. Arus Krueng Peusangan Dangan cocok dijadikan sebagai tempat olahraga Arum Jeram.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!